oleh

Abimus, Ulama Asal Pondok Aren Ramaikan Bursa Pilwalkot Tangsel 2020

Kabar6-Pengasuh Pondok Pesantren Multimedia Al-Muqriah Bintaro ramaikan bursa pencalonan pemilihan walikota (Pilwalkot) Tangerang Selatan 2020 mendatang.

Bentuk keseriusannya, Muslihudin yang juga tokoh agama di Tangsel itu menyambangi Kantor DPD Gerindra di Jalan Raya Serang, Banten untuk mengambil formulir, Jumat (8/11/2019).

“Alhamdulillah, kita dah ke Gerindra ngambil formulir,” kata Muslihudin kepada Kabar6.com, Sabtu (9/11/2019).

Abimus, panggilan akrabnya, menjelaskan, majunya pengasuh ponpes ini ke Pilwalkot Tangsel karena dorongan dari banyak pihak.

Abimus bilang, mencalonkan diri menjadi walikota bukanlah hal yang sederhana, tapi perlu perjuangan keras.

“Semua ini karena dorongan teman-teman ulama, tokoh pemuda serta teman-teman dari aktivis pendidikan. Tagline saya adalah Tangsel Bermutu, yakni beriman, berilmu dan bersatu ,” jelasnya.

Kalau sudah beriman dan bermutu kemudian dibingkai dalam persatuan maka Tangsel akan menjadi kota yang bermartabat.

“Sebab tidak mungkin akan menjadi bermartabat kalau tidak dibingkai dengan ilmu apalagi tidak beriman dan bersatu,” tegasnya.

**Baca juga: Pengusaha Terancam Hengkang, Apindo ‘Warning’ Pemkot Tangsel.

Terpisah, anggota Desk Pilkada Tangsel Tyo membenarkan bahwa Abimus telah melakukan pendaftaran dengan mengambil formulir.

“Abimus orang ke 11 yang mendaftar dan mengambil form walikota dan wakil walikota ke Gerindra. Kami minta form diserahkan kembali pada 15 November 2019 mendatang dan melakukan tahapan berikutnya,” jelas Tyo.(fit)

Berita Terbaru