oleh

ABG Babak-belur Dianiaya Oknum Polisi Pagedangan

Kabar6-Nasib tragis dialami Sopian alias Anggi (17), warga Desa Pabuaran, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/10/2013) petang.

ABG (Anak Baru Gede) ini babak belur dan lengannya patah diduga akibat dianiaya oleh seorang oknum anggota polisi Polsek Pagedangan.

Imam, salah seorang rekan korban mengatakan, peristiwa berawal ketika korban dan beberapa temannya sedang menonton balapan liar di Jalan Baru yang menghubungkan kawasan Paramount Serpong dengan Bumi Serpong Damai (BSD), persisinya dikawasan Desa Pabuaran.

“Tiba-tiba polisi itu datang dan langsung nendang sepeda motor Sopian sampai terjatuh. Setelah itu, Sopian juga masih diinjak-injak sampai tak berdaya,” ujar Imam kepada kabar6.com.

Belum diketahui pasti apa yang memicu kemarahan oknum polisi tersebut. Namun, usai melampiaskan emosinya, oknum polisi itu kemudian pergi meninggalkan lokasi.

“Sopian yang lemes kami bawa pulang. Dia teriak-teriak tangannya sakit. Kemungkinan patah,” ujar Imam lagi.

Kapolsek Pagedangan AKP Murodih hingga kini belum bisa dikonfirmasi terkait persoalan tersebut. Telepon genggamnya yang coba dihubungi dalam kondisi tidak aktif.(abie/tom migran)

 

Berita Terbaru