oleh

Abdul Syukur: Soal Hilmi Fuat Lihat Perkembangan Politik

Kabar6-Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, akhirnya mengomentari wacana DPW PKS Banten dam DPD PKS Kota Tangerang yang akan menduetkannya dengan Ketua DPD KPS Kota Tangerang Hilmi Fuad.

Menurutnya, pihaknya masih akan melihat perkembangan politik yang ada soal wacana yang berkembang diinternal PKS tersebut.

“Soal duet saya dengan Hilmi yang dibincangkan PKS itu masih sebatas internal mereka. Saya sendiri lihat perkembangan politik yang ada,” jelas Abdul Syukur, Selasa (18/12/2012).

Menurutnya, selama ini pihaknya secara pribadi maupun partai politik memiliki komunikasi yang sama baiknya dengan kubu PKS. Hanya saja, untuk menentukan arah politik kedepan, semua tergantung dari perkembangan yang ada.

“Selama ini komunikasi saya sudah baik dengan mereka. Tapi sekali lagi, untuk kepastiannya lihat perkembangan yang ada,” tandasnya.

Sebelumnya, DPW PKS Banten tengah mematangkan duet pasangan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad untuk maju sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013 mendatang. Demikian diungkapkan fungsionaris DPD PKS Kota Tangerang Aulia Eprya Kembara.

Aulia mengatakan, secara mengejutkan ada perintah dari DPW PKS Banten agar DPD PKS Kota Tangerang menggarap kemungkinan duet pasangan ini.

“Di DPW PKS sudah ada wacana pemasangan Syukur-Hilmi, bahkan DPD diminta juga untuk mematangkan duet ini,” kata Aulia.

Selama ini, kata Aulia, baik PKS, Golkar, PAN dan PDIP terus menyepakati koalisi besar. Namun, dari koalisi tersebut, DPW PKS menilai duet Syukur-Hilmi lebih memungkinkan dimajukan.

“Tinggal nanti keputusan Sykur saja, apakah dia berani mengambil porsi yang ditawarkan PKS, termasuk menggandeng PDIP dan PAN juga,” imbuhnya.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad menyatakan, dirinya siap berpasangan dengan siapapun dalam rangka menuju Pemilukada Tangerang 2013.

Termasuk jika PKS memutuskan untuk mengusungnya bersama dengan Abdul Syukur. “Dengan siapapun siap, semuanya dalam progres,” tandasnya.(iqmar)

Berita Terbaru