oleh

Abaikan Pandemi Covid-19, Wisatawan Tetap Ramaikan Pantai di Lebak

Kabar6-Obyek wisata pantai di Kabupaten Lebak tetap ramai dikunjungi wisatawan meski dalam kondisi pandemi Covid-19 yang setiap hari kasus positifnya semakin meningkat.

Padahal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak sudah menyampaikan bahwa seluruh obyek wisata tetap tutup dalam mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi, Lebak sudah memiliki kasus positif virus asal China tersebut.

Dilaporkan pantai yang ramai dikunjungi wisatawan berada di Kecamatan Wanasalam. Anggota DPRD Lebak Musa Weliansyah membagikan informasi tersebut dalam sebuah video di status WhatsApp (WA).

“Pengunjung pariwisata Pantai Tanjungpanto dan Karangmalang Desa Muara, Kecamatan Wanasalam. Pengunjung sangat membludak dan kesannya tidak ada penjagaan sama sekali,” kata Musa dalam story WA, Selasa (26/5/2020).

**Baca juga: Sudah Ditutup karena Corona, Banyak Wisatawan Bandel Kunjungi Obyek Wisata di Lebak.

Menurut Musa, wisatawan yang datang tidak hanya berasal dari Lebak melainkan dari luar daerah seperti Pandeglang dan lain-lain.

“Bahkan sampai terjadi laka laut,” katanya.

Masih saja ramainya wisatawan datang ke obyek wisata disesalkan Musa. Dia meminta agar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak bertanggung jawab.

“Segera ini benar-benar ditangani serius. Jangan sampai Lebak ini menjadi zona merah Covid-19,” desak Musa.(Nda)

Berita Terbaru