oleh

Aaww…Ada Tren Baru di Thailand, Memutihkan Mr P

Kabar6-Ada saja hal-hal baru yang berkaitan dengan kecantikan di Thailand. Kali ini bukan dalam hal operasi wajah untuk menghilangkan kerutan, memancungkan hidung, hingga mengubah wajah agar mirip barbie.

Lebih dari itu, sebagaimana dilansir Telegraph, kali ini ada tren terbaru di kalangan pria yaitu ‘memutihkan’ Mr P! Ya, setiap bulannya lebih dari 100 pria mendatangi sebuah klinik di Rumah Sakit Lelux di Bangkok, Thailand, yang menawarkan prosedur pemutihan organ intim kaum pria itu.

Ternyata sudah lebih enam bulan, rumah sakit tersebut menawarkan tren baru tersebut. Setiap hari, klinik dikunjungi oleh tiga sampai empat pasien yang melakukan pemutihan dengan menggunakan pengobatan laser di bagian pangkal paha.

Meskipun menjadi perdebatan dalam masyarakat, prosedur tingkat tinggi yang dilakukan klinik tersebut berargumen bahwa mereka lebih banyak mendapat permintaan ini dibandingkan sebelumnya.

“Saat ini banyak orang yang menanyakan prosedur ini. Kami mendapat sekira 100 pasien dalam sebulan, tiga hingga empat pasien per hari,” kata Bunthita Wattanasiri, seorang manager di bagian Kulit dan Laser di Rumah Sakit Lelux.

Ditambahkan Wattanasiri, mereka sangat berhati-hati karena Mr. P adalah salah satu bagian sensitif pada tubuh manusia. Pasien yang datang ke klinik berumur antara 22 hingga 25 tahun. Kebanyakan dari mereka adalah anggota komunitas LGBTQ di Thailand. Biaya yang dipatok sekira Rp9,6 juta per lima sesi kunjungan.

“Aku pikir ini adalah sebuah pasaran yang bagus untuk dimasuki sehingga kami menawarkan perawatan tubuh yang mewah bagi klien kami, baik pria maupun wanita,” ujarnya. ** Baca juga: Burung Cikalang Bisa Berada di Angkasa Hingga 48 Hari Tanpa Berhenti

Tertarik melakukan prosedur yang satu ini, Guys? (ilj/bbs)

Berita Terbaru