oleh

9 Cabor ini Dipertandingkan di Pekan Olahraga Kota Tangerang

Kabar6-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang akan menggelar event kejuaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot). Kejuaraan tersebut mempertandingkan 9 cabang olahraga yang akan berlangsung sejak 21-27 November 2019.

“Semua persiapan sudah siap, termasuk venue tidak ada masalah,” ujar Kadispora Kota Tangerang, Engkos Zarkasih saat dimintai keterangan oleh Kabar6.com di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (19/11/2019).

Engkos mengatakan, peserta Porkot tersebut melibatkan kontingen di setiap 13 kecamatan yang tersebar di Kota Tangerang. “Jadi setiap kecamatan mengirimkan kontingen atlet disetiap cabor (Cabang Olahraga),” katanya.

**Baca juga: Kota Tangerang Kembali Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara.

Selain itu, venue pertandingan memakai sejumlah Gor yang tersebar di sejumlah wilayah di Kota Tangerang. Gor itu diantaranya Lapangan Ahmad Yani, Gor Neglasari, Gor Cipondoh, Gor Pabuaran Tumpeng, Gor Pemuda Kota Tangerang, Aula Kecamatan Cipondoh, Lapangan Sukun, Stadion Cipondoh, Gor Tangerang.

“Kalau untuk cabor ada 9 antara lain seperti; Atletik, Volly, Futsal, Karate, Taekwondo, Silat, Catur, Sepak bola dan Basket,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru