Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / 9.500 Peserta Ikut Jalan Sehat Banten Pos di Pamulang
kabar6.com
Acara Jalan Sehat Banten Pos di Pamulang Dihadiri 9500 Peserta. (fit)

9.500 Peserta Ikut Jalan Sehat Banten Pos di Pamulang

Kabar6-Perhelatan akbar yang dilakukan media cetak harian Banten Pos capai target peserta. Hal itu diungkapkan Bintang Terang Siregar selaku General Manager Banten Pos, Minggu pagi (9/12/2018).

Dikatakannya, pihaknya mengaku senang dengan ramainya peserta yang menghadiri acara jalan sehat di Lapangan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

“Saya berterima kasih sekali kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya acara ini. Baik dari tim Banten Pos yang telah bekerja sangat keras siang dan malam. Maupun para sponsor yang memiliki kontribusi besar untuk acara yang luar biasa ini,” papar Bintang Terang kepada Kabar6.com.

Terkait tumpleknya peserta yang memenuhi Lapangan Kecamatan Pamulang itu, Bintang menjelaskan, berdasarkan penjualan tiket, peserta yang hadir dalam acara itu tak kurang dari 9.500 peserta.

“Sisa tiket yang ada di kita tinggal 500 tiket,” terangnya.

Direktur Banten Pos, Rizal Maulana Malik menambahkan, acara ini merupakan jalan sehat luwak white coffe dengan Banten pos. Kegiatan ini dikemas apik dan dipenuhi berbagai macam hadiah menarik bagi peserta jalan sehat.

“Antusiasme ini bukti kepedulian masyarakat tangsel akan gaya hidup sehat,” tegas Direktur Banten Pos.

Acara yang dihelat cukup tertib itu dikemas menarik untuk diikuti. Setelah kegiatan senam dan jalan sehat dilakukan. Deklarasi anti hoaks serta pengumuman kupon undian menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.

**Baca juga: Deklarasi Anti Hoaks di Acara Banten Pos, Airin: Jangan Mudah Percaya Isu Tak Jelas.

Sembari duduk lesehan di area lapangan, ribuan peserta yang terdiri dari anak-anak hingga dewasa menunggu nomor undiannya dipanggil panitia.

Bila haus dan lapar, tak perlu risau. Karena ada puluhan tenan makanan dan minuman menanti Anda untuk makanan dan minuman yang diinginkan, gado-gado, ketoprak, bakso dan sosis bakar-pun ada. (fit)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Tangsel Bantah Mesin Cetak KTP Rusak

Kabar6-Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Tangerang Selatan (Tangsel), Heru Sudarmanto membantah bahwa mesin ...