oleh

8 Ribu Keluarga di Solear Segera Terima Bansos Provinsi Banten

Kabar6-Sebanyak 8.217 keluarga penerima manfaat (KPM) di kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang bakal menerima bantuan sosial dari Provinsi Banten

Camat Solear Sony Karsan mengatakan, pembagian bansos dari provinsi akan dibagikan dalam waktu dekat ini di tujuh desa se-kecamatan Solear dengan total nilai Rp 4,9 miliar.”Mereka penerima bansos JPS dampak Covid-19,” ujarnya Rabu 15/7/2020.

Adapun keluarga yang menerima bansos itu adalah ; desa Cikareo 969 KK, desa Cikasungka 1.223 KK, desa Cikuya 1.254 KK, desa Cirendeu 821 KK, desa Munjul 1.181 KK, desa Pasanggrahan 1.666 KK dan desa Solear 1.103 KK.

Sony berharap seluruh Kepala Desa bisa mengawasi penyaluran bantuan ini, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan

Sementara itu, Manajer Bank Jabar Banten (BJB) wilayah kabupaten Tangerang, Temi mengatakan, dalam penyaluran bantuan ini, pihak BJB hanya sebatas melakukan pembayaran saja.

**Baca juga: Kata Bekas Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Soal Proyek GIPTI.

“Kami mendapat data dari Kemensos, bila nanti ada data orang yang telah meninggal, dimohon agar segera berkordinasi dengan Dinsos. Pengambilanya pun tidak bisa diwakilkan. Bila tidak hadir, akan dijadwal ulang,” ujar Temi.(CR)

Berita Terbaru