oleh

70 Guru PAUD Ikuti Workshop Menggambar Dan Mewarnai Di Pasanggrahan

Kabar6-Puluhan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Solear mengikuti workshop menggambar dan mewarnai di GSG kantor Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kebupaten Tangerang, Kamis (17/10/2019).

Ketua Himpaudi Arum Ruminah mengatakan, adanya kegiatan ini bermanfaat untuk membantu meningkatkan kreatifitas guru dalam kegiatan belajar di dalam kelas untuk memunculkan kreatifitas anak-anak serta guru.

“Dengan adanya kegiatan ini harapannya anak tidak hanya monoton mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas, karena itu kita gelar kegiatan workshop ini sekaligus sebagai agenda kegiatan tahunan Paud di Kecamatan Solear ini”, ungkap Arum kepada kabar6.com (Kamis 17/10/19).

Mely juga selaku tim workshop PT SUMARI KARYA GLOBAL (Crayon) mengatakan, kegiatan Workshop guru ini merupakan bagian dari program kerja perusahaan yang ingin membangun generasi kreatif dan inovatif, sekaligus untuk mempromosikan kwalitas Crayon ini yang tidak kalah saing dengan prodak import.

**Baca juga: Puluhan Karyawan PT Sandrafine Garment Jatiuwung Demo Tuntut Pesangon.

Menurut Mely peranan guru menjadi sangat penting dalam mendorong kreativitas anak, hal itu karena keseharian anak lebih banyak dihabiskan dalam lingkungan pendidikan, dan guru merupakan garda terdepan dalam pendidikan untuk membentuk kreatif dan inovatif bagi siswanya.

“Oleh karena itu dengan program ini kita akan mendorong keterlibatan guru untuk lebih kreatif sehingga hal tersebut pada akhirnya bisa disalurkan kepada murid-murid,” Pungkasnya (N2P).

Berita Terbaru