oleh

7 Remaja Bentrokan Pondok Aren Diamankan, 4 Jadi Tersangka

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Pondok Aren mengamankan 7 pemuda yang diindikasi terlibat dalam bentrok maut di Jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (30/12/2012) lalu.

Dari ke 7 pemuda tersebut, 4 diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah IHM alias Batak (19), PPD alias Pongo (15), IW alias Wawan (19) dan PJ alias Panjol (18).

Sedangkan 3 lainnya masih berstatus sebagai saksi. Namun demikian, pihak kepolisian masih belum merinci identitas 3 saksi yang dimintai keterangan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono mengatakan, dari keempat tersangka dimaksud, 2 diantaranya yaitu Batak dan Pongo diketahui melakukan pemukulan dan pembacokan terhadap Yayan (30), korban bentrokan yang sekarat dan kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara, 2 tersangka lainnya yaitu Wawan dan Panjol diketahui melakukan pemukulan dan pembacokan terhadap Jamuri (20), korban yang akhirnya tewas dalam bentrokan tersebut.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi maupun tersangka. Dan, tidak tertutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah,” ujar Kapolsek lagi.

Seperti diketahui, bentrokan maut antara dua kelompok pemuda pecah di Jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (30/12/2012) lalu.

Dalam bentrokan maut itu, 1 orang tewas dan satu orang lainnya menderita luka parah pada lengan, akibat terkena sabetan samurai kelompok pemuda yang menjadi lawannya.

Korban tewas diketahui bernama Jamuri (20) warga Kampung Pondok Aren 1, No 23A, RT 02/03, Kecamatan Pondok Aren. Sedangkan korban luka berat bernama Yayan (30), warga Jalan Aren II, Gang Sate, RT 012/03, Pondok Aren, Tangsel.(Turnya)

 

Berita Terbaru