oleh

7 Parpol Belum Serahkan Tim Kampanye

Kabar6-Satu Bulan menjelang kampanye terbuka Pemilu DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2014 yang akan diselenggarakan mulai 16 Maret 2014-5 April 2014, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mengharapkan Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2014, agar tertib administratif.

Harapan itu didengungkan langsung oleh Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi, mengingat hingga saat ini baru ada 5 dari 12 Parpol peserta Pemilu yang sudah menyerahkan daftar tim pelaksana kampanyenya.

“Yang sudah menyerahkan baru Gerindra, PAN, PDIP, Golkar dan Demokrat. Sisanya, Nasdem, Hanura, PBB, PKB, PPP, PKPI dan PKS belum menyerahkan,” katanya.

Sanusi yang juga akrab disapa Pane itu berharap, saat pertemuan pada Kamis (27/2/2014) nanti, Parpol bisa sekaligus menyerahkan daftar tim pelaksana kampanye  kepada KPU. **Baca juga: KPU Tetapkan Titik Kampanye Terbuka di Kota Tangerang.

Hal ini ditekankan agar Parpol tidak terkena sanksi administratif karena dianggap melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan. “Semua kewajiban peserta harus ditaati,” tandasnya.(Iqmar)

Print Friendly, PDF & Email