oleh

600 Calon Polisi Mendaftar ke Polres Kota Tangerang

Kabar6-Menjadi seorang polisi yang bertugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat, kiranya masih cukup diminati masyarakat.

Fakta itu terlihat dari masih banyaknya peminat yang mendaftar dalam penerimaan calon anggota polisi yang dibuka oleh Polres Kota Tangerang.

Sejak dibuka 8 April lalu, hingga kini tercatat sudah ada 600 orang yang mendaftar. Bahkan, jumlah itu diperkirakan bakal bertambah, mengingat pendaftaran baru akan ditutup pada 2 Mei mendatang.

“Kemungkinan jumlah yang mendaftar akan terus bertambah, mengingat masa pendaftaran yang akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan,” ujar Kasubag Sumda AKP Warti, Rabu (29/4/2015).

Nantinya, lanjut Warti, setelah ?melalui serangkaian test di Polres Kota Tangerang, para peserta akan kembali menjalani test pada tanggal 3 Mei mendatang. **Baca juga: Ada Mayat Pria Telanjang di Ciputat.

“Setelah melalui Penelusuran Mental Kepribadian ?(PMK) dan menerima nomor registrasi, calon polisi akan kembali menjalani test yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya,” ujarnya.(agm)

Berita Terbaru