oleh

6 Kapolres di Jajaran Polda MJ Akan Diganti

Kabar6- Jabatan Kapolres di 6 jajaran di wilayah Jakarta dalam waktu dekat bakal diganti . Dalam Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri bernomor STR/1525-1526/VI/2011 tanggal 29 Juli 2011 disebutkan jabatan Kapolres Jakarta Pusat yang dijabat Kombes Hamidin akan diserahkan kepada Kombes Angesta Romano Yoyol.

Sementara itu, Kombes Yazid Fanani, Kapolres Jakarta Barat diganti Kombes Setija Junianta yang menjabat Kapolres Bekasi Kabupaten. Posisi Setija sebagai Kapolres Bekasi Kabupaten diserahkan kepada Kombes Wahyu Hadiningrat.

Kemudian, Kapolres Jakarta Selatan akan diganti Kombes Imam Sugianto, yang saat ini jadi Kapolres Bekasi Kota. Posisi Kapolres Bekasi Kota dijabat Kombes Priyo Widyanto.

Kapolres Depok Kombes Fery Abraham akan diserahkan kepada Kombes Pol Mulyadi Kaharni. Kemudian, jabatan Direktur Kriminal Khusus yang dijabat Kombes Yan Fitri Halimansyah akan digantikan Kombes Sufyan Syarif.

Selanjutnya, jabatan Direktur Kriminal Umum yang dijabat Kombes Herry Rudolf Nahak akan diganti Kombes Gatot Edy Pramono yang saat ini jadi Kapolres Metro Jakarta Selatan.(zul)

Berita Terbaru