oleh

580 Mahasiswa Unbaja Dikenalkan Budaya Kampus

Kabarr-Sebanyak 580 mahasiswa Universitas Banten Jaya (Unbaja), Kota Serang, mengikuti kegiatan pengenalan pingkungan almamater (Pilar). Program ini untuk memperkenalkan budaya kampus kepada mahasiswa baru.

“Total ada 700 yang terdaftar, tapi karena ada yang kerja paling yang ikut sekitar 580-an mahasiswa dari 13 program studi dan 4 fakultas di Unbaja,” kata Rektor Unbaja, Sudaryono di Aula Kampus I (Selasa, 10/09/2019).

Ia jelaskan, pihaknya mengundang Gubernur Banten, Wahidin Halim sebagai Key Note Speech. Gubernur WH sengaja dihadir untuk memberikan motivasi.

“Tujuannya memang untuk sinergitas antara pendidikan tinggi dengan pemerintahan, dalam arti memberikan kontribusi terhadap Pemprov Banten di samping juga dikenalkan kuliah di sini,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Hakim berharap kepada mahasiswa baru Unbaja untuk terus belajar dengan rajin agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.**Baca juga: Banyak Anggota DPRD Banten “Sekolahin” SK Pelantikan ke Bank.

“Harapannya belajar dengan baik, biar jadi cerdas, pinter dan bermanfaat buat masyarakat luas,” ujar Gubernur WH.(dhi)

Berita Terbaru