oleh

5 Hadiah ‘Mengerikan’ yang Pernah Diterima Pesohor Dunia dari Penggemarnya

Kabar6-Di balik ketenaran dan kekayaan yang berlimpah, menjadi publik figur kelas dunia juga harus siap mental menghadapi para fans fanatik, atau justru haters yang selalu mencibir.

Tidak sedikit fans yang menghujani idolanya dengan berbagai hadiah atau surat cinta. Jika biasanya benda yang dikirim berupa barang seperti boneka, baju, atau makanan, sejumlah pesohor dunia ini justru menerima hadiah yang cukup mengerikan. Melansir beberapa sumber, berikut lima pesohor dunia yang dimaksud:

1. Ed Sheeran, kue dicampur dengan rambut manusia
Edward Christopher Sheeran atau lebih dikenal dengan nama Ed Sheeran, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris.

Ed adalah penggemar makanan manis, sehingga sering menerima kue dari para penggemarnya. Hingga suatu hari, saat Ed menggigit kue dari salah seorang penggemarnya, pria itu menemukan ada banyak rambut di dalamnya. Ed pun berspekulasi bahwa sang penggemar ingin ‘berada dalam dirinya’ karena diduga rambut itu adalah milik orang yang membuatkan kue itu untuk dirinya.

2. Taecyeon, surat ditulis dengan darah menstruasi
Mendapat surat dari penggemar bukanlah hal aneh bagi Taecyeon. Pria ini merupakan salah seorang personel boy band ternama 2PM. Tidak hanya jago bernyanyi, Taecyeon juga pandai berakting.

Suatu hari, Taecyeon menerima sebuah surat yang ditulis dengan darah menstruasi. Bahkan di amplopnya, Taecyeon menemukan beberapa helai bulu kemaluan. Dalam surat dituliskan bahwa Taecyeon tidak akan bisa hidup tanpa dirinya.

Para penggemar mengatakan bahwa surat itu mungkin surat palsu. Namun ada seorang pengguna anonim yang mengaku bahwa dirinya adalah penulis surat itu, dan sebenarnya dia bukan penggemar 2PM, dia hanya iseng untuk mencari perhatian.

3. Zac Efron, kulit manusia
Zac Efron adalah aktor asal Amerika yang namanya mulai terkenal setelah bermain dalam ‘High School Musical’ di Disney Channel. Efron memang sudah terbiasa dikirimi bermacam hadiah oleh para penggemarnya. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang mendatangi kediaman Efron secara langsung dan menyisipkan hadiah di kotak surat.

Hingga suatu hari, saat Efron membuka amplop yang ada di kotak suratnya, dia menemukan kulit manusia. Diyakini Efron, kulit yang diterima itu adalah kulit dari penggemarnya.

4. Jared Leto, telinga manusia
Jared Leto adalah seorang entertainer Amerika yang memiliki karier menonjol dalam perfilman, musik, dan televisi. Ia membuat debut dengan peran-peran kecil dalam acara-acara televisi Camp Wilder (1992) dan Almost Home (1993). Leto meraih ketenaran pada 1994 atas perannya sebagai Jordan Catalano dalam serial televisi drama remaja ‘My So-Called Life’.

Leto pernah menerima hadiah yang mengejutkan yaitu sebuah telinga manusia. Bukannya takut atau dibuang, Leto malah memakai telinga dari penggemarnya itu sebagai kalung. Lewat surat yang dilampirkan, sang penggemar menulis, “Apakah kau mendengarkan?”

5. Jonas Brothers, bayi hiu yang diawetkan
Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat. Dibentuk pada 2005, Jonas Brothers menjadi tenar berkat penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel. Mereka terdiri dari tiga bersaudara yaitu Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas.

Hingga suatu hari, seorang penggemar sempat menyelinap masuk ke kamar hotel tempat mereka menginap, dan meninggalkan bayi hiu yang sudah diawetkan dalam tabung. Bersama dengan hadiah itu, ada catatan kecil yang isinya, “Ini hiu mati”. ** Baca juga: Unik, Di Ekuador Ada Es Krim Rasa Tikus Belanda

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru