oleh

479 Personel Polisi Amankan May Day di Kota Tangerang

Kabar6-Sebanyak 479 personel pengamanan dikerahkan dalam peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day 2019 di Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menjelasakan dalam peringatan hari may day di Kota Tangerang tidak ada aksi demontrans yang dilakukan oleh buruh.

“Engga ada aksi demonstran,” jelas Abdul Rachim kepada wartawan di Lapangan Ahmad Yani Alun-Alun Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019).

“Mereka rata-rata merayakan di Jakarta, namun Pemkot Tangerang sediakan tempat untuk buruh yang akan merayakan di Tangerang,” tambahnya.

Kendati demikian, Abdul mengatakan untuk massa buruh yang berangkat menuju ke Jakarta, Polrestro Tangerang Kota melakukan pengawalan sampai dengan perbatasan wilayah, namun untuk buruh yang merayakan di Kota Tangerang tetap dilakukan pengaman.**Baca juga: Diduga Belum Miliki Izin Minol, The Barhouse Project Sudah Beroperasi.

“Pengamanan merayakan may day Jatiuwung, Batu Ceper, dan Lapangan Ahmad Yani Alun-Alun. Pengawalan dari jalan Daan Mogot sampai ke Kali Deres dan Jatiuwung sampai ke Tol Bitung,” tandasnya.(Oke)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru