oleh

45 Tahun PDI Perjuangan, DPC Kabupaten Tangerang Gelar Tasyakuran

Kabar6-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar sarasehan dan do’a bersama di Kantor DPC, yang bberlokasi di Perumahan PWS Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/1/2018) malam.

Ya, doa bersama itu merupakan salah satu cara yang dipilih DPC PDIP untuk memperingati hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 45.

“Malam tasyakuran dan doa bersama ini adalah wujud rasa syukur kami, karena di usia ke 45 PDIP, silaturahmi antar anggota maish terus terjaga,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Topari.

Selain kader-kader disetiap PAC diwilayah Kabupaten Tangerang, hadir dalam tasyakuran tersebut, ialah sekretaris Basnas Kabupaten Tangerang KH. Yahya Efendi dan KH. Tajudin Subki.

Dalam kesempatan itu, Topari berpesan kepada seluruh kader PDIP di Kabupaten Tangerang agar selalu menjaga silaturrahim.

“Jadilah, ketua ranting yang berguna, bukan pada partai, tapi juga berguna bagi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Tidak hanya kepada tetangga, menjaga silaturahmi juga perlu untuk saudara atau kerabat. Sebab, dengan selalu menanam kebaikan, akan menghasilkan kebaikan pula.**Baca juga: Ini Alasan PDI Perjuangan Dukung Zaki-Ombi.

“Ya, dengan rasa bersyukur di ulang tahun yang ke 45 ini, para kader selalu diberi kesehatan, diberi umur panjang, selalu rukun antar anggota partai dan diberi kemenangan dalam Pilkada maupun Pemilu Legislatif 2019,” pungkasnya.(Bam)

Berita Terbaru