oleh

41 Kendaraan yang Diterjang Tsunami Belum Diambil Pemilik

Kabar6-Pihak kepolisian mengamankan kendaraan-kendaraan yang ditinggal pemiliknya saat gelombang tsunami menerjang wilayah di Pandeglang dan Serang.

Akibat terjangan tsunami itu, sebagian besar kondisi kendaraan dalam keadaan rusak berat. Dari data yang diperoleh, masih ada 41 kendaraan yang belum diambil pemiliknya.

“Masyarakat yang akan mengambil kendaraan miliknya silahkan datang membawa kartu identitas, bukti kepemilikan dan foto kendaraan sebelumnya. Tidak ada batas waktu, kami siap melayani,” kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi kepada Kabar6.com, Sabtu (29/12/2018).

Sementara itu di Carita dan Tanjung Lesung terdapat 37 mobil yang belum diambil.

“Di Carita ada 18 unit dan di Tanjung Lesung ada 19 unit. Untuk R2 sudah tidak ada karena kebanyakan milik masyarakat sekitar, jadi pada H+1 kejadian sudah langsung diambil (pemilik),” kata Kanit Regident Satlantas Polres Pandeglang, Iptu Lutfi Tamimi Napitupulu.

Sedangkan di Polres Cilegon, dari 17 unit mobil yang diamankan hanya 1 unit dan 3 unit sepeda motor yang belum diambil.**Baca juga: Tahun Baru 2019, Begini Imbauan Walikota Tangerang.

“Hari ini dilakukan pengambilan satu unit R4 Pajero Sport putih oleh pemiliknya. Jadi yang R4 tinggal Hyundai Trajet biru, itu kami amankan di Polsek Cinangka,” ucap Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Iwan Nufrianto.(Nda)

Berita Terbaru