oleh

4 Situs Pencari Jodoh Paling Aneh yang Pernah Ada

Kabar6-Anda tentu sering mendengar ungkapan, ‘jodoh tidak akan ke mana’, yang artinya jika sudah ditakdirkan seseorang itu adalah jodoh kita, maka sejauh mana kaki melangkah, kita tetap akan bersatu.

Meskipun begitu, bukan berarti Anda yang jomblo hanya berdiam diri saja tanpa usaha apa-apa, lho. Harus ada usaha dan doa yang menyertai agar Anda segera bertemu jodoh.

Nah, sebagian orang memilih untuk mencari jodoh di situs pencarian jodoh atau biro jodoh yang sekarang banyak tersebar di internet. Jika biasanya seorang lajang akan mencari lawan jenisnya sebagai teman hidup, sejumlah website khusus mencari jodoh dengan konten yang nyeleneh. Melansir beberapa sumber, ini empat situs pencari jodoh paling aneh yang pernah ada:

1. Situs pencari jodoh untuk para pecinta popok
Situs ini sengaja dibuat untuk mempertemukan para pecinta popok di seluruh dunia. Mereka yang tergabung di sini adalah kumpulan orang yang ingin diperlakukan layaknya seorang bayi meski telah dewasa.

Dalam situs ini, para pengguna akan memamerkan popok mereka, baik yang masih baru maupun yang sudah lama. Mereka juga akan berbagi foto saat sedang mengenakan popok, lho. Meskipun terkesan aneh, konon dengan memamerkan popok miliknya, mereka bisa mendapatkan jodoh yang sesuai selera.

Seorang anggota yang menjadi pengguna situs ini menuliskan dalam biodatanya, “Aku adalah bayi dewasa yang senang diperlakukan layaknya seorang bayi dan ingin disayangi selama 24 jam penuh setiap harinya.”

Ada tiga situs pencari jodoh untuk para pecinta popok, yakni dailydiapers.com, diapermates.com, dan abdlmatch.com.

2. Situs pencari jodoh untuk para vampir
Situs semacam ini berkembang cukup pesat karena banyak yang merasa dirinya adalah vampir. Menu-menu yang ada dalam situs ini antara lain diari vampir, game tentang vampir, hingga fasiilitas chatting bagi para vampir yang ingin saling kenal dan menemukan jodohnya.

Beberapa situs untuk para pencari jodoh jenis ini adalah vampirepassions.com, detavampires.com, dan vampersonals.com.

3. Situs pencari jodoh untuk para pecinta zombie
Dalam situs ini, para pengguna dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada secara gratis. Situs yang bernama zombiepassions.com ini memang dirancang menyerupai Facebook sehingga para pengguna tidak perlu khawatir kebingungan ketika mengunjunginya.

4. Situs pencari jodoh untuk para hantu
Situs pencari jodoh ini diperuntukkan bagi mereka yang telah mati atau para hantu. Dalam situs yang bernama ghostsingles.com ini tidak ada batasan umur, karena kabarnya para pengguna telah berusia ratusan tahun.

Situs ini juga tidak memungut bayaran sepeser pun, mengingat para anggotanya pun sudah berada di dunia lain alias berbeda alam. Namun di dalam situs ini terdapat deskripsi yang intinya dibuat untuk para arwah gentayangan yang selalu merasa sendiri ketika masih hidup di dunia.

Jadi, kehadiran pencari jodoh untuk para hantu ini diharapkan dapat membuat mereka yang sendirian akan memiliki teman selama masa penantian menuju akhir dunia.

Para pengguna di dalam situs ini juga wajib menuliskan data diri secara lengkap, seperti waktu kematian dan sifat-sifat hantu semisal dapat mendatangkan hawa gelap serta lain sebagainya.

Aapabila data-data yang diterima tidak valid, maka pendaftar akan ditolak karena dianggap belum menjadi hantu, dan masih berwujud manusia hidup. ** Baca juga: Peneliti AS Temukan Kerangka Kepala Hiu Berusia 330 Juta Tahun dalam Sebuah Gua

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru