oleh

4 Petinju Lokal Perkuat Tim Pertina Kota Tangerang

Kabar6-Tiga dari empat petinju lokal Kota Tangerang sukses meraih juara dalam kejuaraan tinju Wali Kota Cup 2012 yang digelar di GOR, Jalan A. Dimiyati, Kota Tangerang.

Ketiga petinju lokal dimaksud adalah, Joni Candra  dari sasana tinju Puri Cipondoh, Ebisius dari sasana tinju Blade Camp dan Peter Erwan dari sasana tinju Banjar Wijaya BC.

“Ketiga petinju lokal itu masuk dalam kategori petinju “masa depan” yang dipercaya untuk memperkuat tim Pertina setempat. Sedangkan 1 petinju lainnya yang juga masuk dalam tim Pertina adalah Antasena,” ujar pengurus Pertina Kota Tangerang, Warta Ginting, Senin (17/12/2012).

Ya, kejuaraan Wali Kota Cup 2012 yang digelar kemarin, diikuti oleh sekitar 50 petinju se-Provinsi Banten. Sedagkan kelas yang dipertandinghkan adalah kelas 42 kg sampai kelas berat ringan.

Kadisporbudpar Kota Tangerang, Drs. Gatot Supriyanto yang hadir dalam kejuaraan tersebut dalam sambutannya mengharapkan, agar petinju Kota Tangerang bisa merebut gelar juara umum pada Porprov 2014 mendatang.

“Selain merekrut atlit-atlit mudan muda dan berbakat, event ini juga harus bisa memacu atlit lebih giat lagi, demi mempertahankan gelar juara umum yang pernah diraih pada tahun 2010 lalu,” kata Gatot lagi.(rani)

Berita Terbaru