oleh

4 Parpol di Kota Tangerang Teken MoU Koalisi Kerakyatan

Kabar6-Empat partai politik (Parpol) di Kota Tangerang sepakat menandatangi nota kesepahaman (MoU) dalam wadah “Koalisi Kerakyatan”.

Keempat parpol tersebut masing-masing adalah, Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Deklarasi penandatanganan kerjasama itu sedianya bakal dilakukan di Taman Wisata Air Situ Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/11/2012), sekira pukul 13.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur mengatakan, koalisi ini adalah bentuk kesepahaman 4 Parpol untuk mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2013.

“Karena kita sudah sepakat dan bertekad untuk sama-sama berjuang memajukan masyarakat Kota Tangerang menjadi lebih berkarya, berjuang, sejahtera dan amanah. Maka besok MoU Koalisi Kerakyatan ini akan kita teken dan deklarasikan,” kata Syukur lagi.

Anggota DPRD Provinsi Banten ini berharap, melalui Koalisi Kerakyatan akan terjalin silaturahmi yang baik dan berkepanjangan antara masyarakat Kota Tangerang, khususnya silaturahmi para kader dari keempat Parpol tersebut.

“Saya harapkan dengan adanya koalisi ini silahturahmi tanpa putus, karena dalam membangun daerah dan mensejahterakan rakyat kita tidak bisa jalan sendiri, kita harus saling berpegang tangan, bahu membahu untuk membangun kota tercinta ini ,” tambah abdul syukur.(Arsa)

 

Berita Terbaru