oleh

4 Kamar Kontrakan Di Cikupa Ludes Dilahap Si Jago Merah

Kabar6-Si jago merah kembali beraksi dengan meluluhlantakan 4 kamar kontrakan di area padat pemukiman di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin dalam keterangannya mengatakan, 4 dari 11 pintu kamar kontrakan yang dilahap si jago merah adalah milik Sarif Hidayat, warga Kampung Samprok, RT 15/07, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 17.45 WIB.

“Dari 11 pintu kamar pada kontrakan itu, 4 pintu kamar yang mengalami kebakaran,” ungkap Kosrudin.

Dalam keterangan tertulisnya, Kosrudin mengutarakan, api yang menghanguskan 4 pintu kamar kontrakan milik Sarif Hidayat, warga kampung Samprok itu berasal dari hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik.

“Asal api dari hubungan arus pendek listrik atau konsleting arus listrik,” terangnya.

Petugas pemadam kebakaran berjibaku selama 2 jam, kobaran api baru bisa dipadamkan.

**Baca juga: Si Jago Merah Lalap Kios Pembuatan Kusen di Kosambi.

“Dua jam baru bisa dipadamkan dengan menerjunkan 2 unit mobil damkar, 1 unit dari Tigaraksa dan 1 unit dari Curug,” jelas Kosrudin.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara kerugian yang dialami oleh penghuni kontrakan itu belum bisa diprediksi, sementara fisik bangunan mengalami kerusakan parah.(Han)

Berita Terbaru