oleh

4 Calon Walikota Yakin Menangi Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018, mengklaim bisa memenangi Pilkada Kota Tangerang yang dihelat hari ini, Sabtu (31/8/2013).

“Saya optimis bisa memangkan Pilkada ini,” ujar calon Walikota nomor urut 1, Harry Mulya Zein, usai memberikan hak suaranya di TPS 25 jalan Lantana Perumahan Banjar Wijaya, Poris Pelawad, Kecamatan Cipondoh.

Keyakinan serupa juga diungkapkan oleh calon Walikota nomor urut 5, Arief Wismansyah usai mencoblos di TPS 08, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci.

“Persiapan biasa-biasa saja. Saya hanya berniat baik untuk mengabdi kepada masyarakat. Dan, saya yakin memenangkan Pilkada ini satu putaran saja”, ujar Arief lagi.

Demikian pula dengan calon Walikota nomor urut 2, Abdul Syukur. Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini bahkan sejak jauh hari sudah mengikrarkan akan berjuang memenangkan Pilkada Kota Tangerang dalam 1 putaran.

“Maju terus, pantang mundur. Demi masyarakat Kota Tangerang, kita akan memenangkan Pilkada ini dalam satu putaran,” ujar Abdul Syukur yang menyalurkan hak pilihnya di TPS 4, di Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang.

Sementara, calon Walikota nomor urut 4, Ahmad Marju Kodri juga mengklaim hal serupa. Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang yang mencoblos di TPS 08, Perumahan Sekneg Bona sarana indah, Kelurahan Panunggangan utara, Kecamatan Pinang ini yakin masyarakat akan memilihnya.

Sedangkan calon Walikota nomor urut 3, Dedi Swandi Gumelar alias Miing hari ini tidak ikut mencoblos karena tidak tercatat sebagai warga Kota Tangerang.

Ya, hari ini sebanyak 1.161.855 warga Kota Tangerang menyalurkan hak suaranya untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 5 tahun kedepan.

Proses pemungutan suara berlangsung di sebanyak 2.938 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 13 kecamatan yang ada, termasuk 5 TPS di dalam 5 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kota Tangerang.(evan/arsa/tom migran)

 

Berita Terbaru