oleh

32 Team Berlaga di Golkar Cup Tangerang

Kabar6-Sebanyak 32 team sepak bola berlaga dalam tournamen ‘Golkar Cup’, yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kota Tangerang di Lapangan Cipete, Kecamatan Pinang, Minggu (26/4/2015).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur mengungkapkan, pagelaran kompetisi sepak bola tersebut memang rutin digelar oleh pihaknya setiap tahun.

Namun, kata dia, selain itu, event ini merupakan bentuk rangsangan ditengah polemik yang tengah terjadi pada lembaga persepakbolaan Indonesia, pada umumnya, dan di Kota Tangerang, khususnya.

“Ya, sebagai bentuk keprihatinan kita juga terhadap PSSI yang tengah dibekukan. Dan, kita tahu juga bahwa di Kota Tangerang sendiri, memang sepertinya tidak ada upaya dalam hal pembinaan sepakbola nya,” ungkap Syukur kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang terkenal dengan sosok supel dan gaul ini, juga menyampaikan perkembangan kepengurusan yang dipimpinnya, ditengah-tengah konflik yang melanda pengurus pusat partai berlambang beringin ini.

“Saya tegaskan, bahwa kader Golkar di Kota Tangerang tetap solid. Kita tidak mau tahu soal yang di atas. Kalau ada yang nanya, kader Golkar di Kelurahan Cipete kemana, jawab saja tetap ikut Golkarnya Abdul Syukur. Provinsinya tetap ikut ibu Hj Tatu. Terus ada juga isu, katanya seluruh Ketua DPD akan di Plt kan. Kita nyatakan, bahwa tidak ada itu, kita tolak itu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tournamen, Syaifudin Gojer menyebutkan, bahwa dari 32 team yang berlaga ada 6 team berasal dari Kota Tangerang Selatan dan 1 team dari wilayah Kabupaten Tangerang. Sedangkan, sisanya adalah team yang berasal dari Kota Tangerang. **Baca juga: Ini Saluran Pemkot Tangsel Tampung Keluhan Warga.

“Kejuaraan ini memperebutkan Tropi Golkar Cup dan total uang pembinaan hingga belasan juta,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru