oleh

32 Perguruan Tinggi Akan Berpartisipasi dalam Lexus 2019

Kabar6-Lebak Expo University (Lexus) 2019 akan digelar Paguyuban Mahasiswa Lebak (Paguma) pada tanggal 12-15 Januari 2019.

Sebanyak 32 perguruan tinggi akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Rangkasbitung, Malingping dan Bayah.

“Saya melihat kegiatan ini sangat kreatif, bermanfaat dan perlu kita dukung,” kata Asisten Daerah (Asda) III Setda Lebak bidang Humas dan Kesejahteraan, Dedi Lukman Indepur, saat memimpin rapat persiapan Lexus, Rabu (3/1/2019).

Dedi berharap, kegiatan tersebut meningkatkan animo pelajar kelas XII untuk memperoleh informasi sehingga berdampak pada meningkatnya gairah untuk meneruskan ke jenjang perguruan tinggi.

Salah satu faktor kurangnya minat masyarakat untuk meneruskan jenjang pendidikan anak-anak ke perguruan tinggi karena kurangnya informasi tentang perguruan tinggi.

“Terima kasih Paguma atas ide dan kreativitasnya untuk memberikan informasi mengenai perguruan tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Bidang SMA Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Provinsi Banten di Kabupaten Lebak, Nana Suryana mengapresiasi kegiatan tersebut.**Baca juga; Demi Kesehatan Mental, 4 Selebriti Ini Pernah ‘Istirahat’ dari Medsos.

“Kami akan buat surat edaran ke seluruh SMA di Lebak untuk mendukung dan mensukseskan acara ini,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru