oleh

300 Peserta Ikut Acara Paw Jog 2019 di Pet Kingdom Alam Sutera

Kabar6-Lebih dari 300 peserta dengan hewan peliharaan antusias mengikuti acara Paw Jog 2019 di Pet Kingdom Alam Sutera, Kunciran, Kota Tangerang, Minggu pagi (10/3/2019).

Corporate Marketing Director Kawan Lama, Nana Puspa Dewi mengatakan, acara Paw Jog 2019 ini dilakukan guna menyemarakkan Anniversary Pet Kingdong ke-2.

“Paw Jog 2019 ini kita lakukan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-2 Pet Kingdom. Kita mengundang masyarakat untuk jalan pagi bersama hewan peliharaannya dengan santai,” jelas Nana Puspa Dewi.

Senada, Public Relation Kawan Lama Group, Denny Tan menambahkan, acara Paw Jog 2019 merupakan jalan pagi bersama hewan peliharaan dengan dua rute pilihan. Rute dengan jarak dua kilometer dan lima kilometer.

Kata Denny, Paw Jog 2019 ini dilakukan untuk meningkatkan interaksi antara pemilik dan hewan peliharaan yang dikemas dalam jogging pagi.

“Lalu kami juga memberikan masing-masing peserta medali dan goody bag setelah mereka menukarkan nomor peserta ke panitia,” terang Denny.

Peserta dari Karang Tengah, Kota Tangerang, Ninih, mengaku sangat senang dengan kegiatan Paw Jog 2019 ini.

Ninih bersama suami dan Apollo, anjing jenis poodle kesayangannya, sudah hadir di Pet Kingdom sejak pukul 06.00 WIB.

Ninih bilang, dirinya bersama suami sangat senang karena bisa olahraga pagi bersama hewan peliharaan. Disamping itu juga, mereka dapat berinteraksi dengan ratusan peserta lainnya.

“Walau kali pertama mengikuti Paw Jog, tapi kesannya sangat bagus untuk para pecinta anjing,” kata Ninih sambil memeluk Apollo.

**Baca juga: Lurah Pamulang Barat Minta Peran Aktif Pemuda Dalam Perangi Narkoba.

Ninih berharap, agar kedepannya Pet Kingdom rutin membuat acara yang melibatkan para pecinta hewan peliharaan.

“Saya berharap Pet Kingdom lebih intens lagi membuat acara yang melibatkan komunitas pecinta hewan peliharaan,” jelasnya. (fit)

Berita Terbaru