oleh

3 Tempat Berburu Takjil Murmer di Pamulang

Kabar6-Banyak cara yang dilakukan masyarakat sambil menunggu berbuka puasa. Dari ngabuburit, hingga berburu takjil menjadi rutinitas selama Ramadan.

Berburu takjil, kawasan Tangerang Selatan menjadi sentra untuk berburu camilan berbuka puasa itu. Salah satunya terdapat di kawasan Pamulang.

Ada beberapa lokasi di Pamulang yang menjadi sentra penjualan aneka takjil, gorengan, kolak, aneka jus, dan menu berbuka menggiurkan lainnya dengan harga murah meriah (murmer).

Bazar Takjil Villa Dago.
Di kawasan perumahan ini, Anda bisa menemukan aneka takjil dengan harga terjangkau dengan citarasa yang oke punya. Dari aneka gorengan, kolak, es buah hingga kue kering hadir disini.

Simpang Tiga Gama Setia
Di lokasi ini, banyak pedagang takjil yang memadati pertigaan perumahan di Jalan Diponegoro itu. Di simpang tiga Gama Setia ini, banyak tersaji aneka minuman segar, kolak, es buah, aneka juice hingga minuman kekinian seperti coffee cup.

Pasar Takjil Reni Jaya
Pusat takjil satu ini kebanyakan menjual lauk yang sudah dimasak alias lauk matang. Makanan ringan hingga aneka makanan berat hadir disini.

Isnah, salah satu penjual makanan di Pasar Takjil Reni Jaya menjelaskan, kawasan ini selalu ramai selama bulan Ramadan dari tahun ke tahun.

**Baca juga: Berbagi Kebahagiaan, Hotel Sahid Serpong Buka Puasa Bersama Yatim.

“Setiap tahun memang banyak yang ke sini karena mungkin di sini daerah padat penduduk dan di kelilingi perumahan,” terang Isnah, Kamis (9/5/2019). (Aji)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru