oleh

3 Tahun Hilang, Cincin Kawin Ini Akhirnya Ditemukan ‘Melingkar’ di Wortel

Kabar6-Kehilangan barang berharga, terlebih memiliki nilai histori dalam hidup Anda, tentu menjadi hal yang sangat menyedihkan. Hal itu juga yang dialami oleh seorang pria berusia 82 tahun ini.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, melansir Sooperboy, kehilangan cincin kawin saat sedang berkebun di rumahnya yang berada di Ban Muesterefel, Jerman. Peristiwa tersebut terjadi tak lama setelah ia merayakan ulang tahun emas perkawinan. Saat tahu cincin pria itu jatuh, sang istri meyakinkan bahwa cincin itu pasti akan ketemu.

Namun setelah tiga tahun, pria ini pasrah dan mulai menerima bahwa dia tak akan mendapatkan cincin kawinnya kembali. Namun siapa sangka, cincin itu mendadak muncul, ketika dia memanen wortel di kebun. Rupanya, cincin itu menempel pada salah satu wortel.

Pria itu pun nyaris tak percaya dengan pandangan matanya. “Anda menuai apa yang Anda tabur,” katanya. ** Baca juga: Sadis! 5 Tentara Cantik Nazi yang Terkenal ‘Berdarah Dingin’

Sayang, sang istri yang dulu meyakinkan dia bahwa cincin itu akan kembali, sudah meninggal beberapa bulan lalu, sehingga tidak pernah tahu bahwa dugaannya memang benar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru