oleh

3 Pintu Tol Dijaga, 900 Polisi Siaga di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Sebagaimana perketatan pengamanan yang dilakukan di wilayah Kota Tangerang maupun Bandara Soekarno Hatta (Soetta), peningkatan keamanan juga dilakukan diwilayah Kabupaten Tangerang, Kamis (21/8/2014).

Diwilayah berjuluk Seribu Satu Industri ini, sebanyak 9.000 personil polisi yang disebar disejumlah titik area publik.

Bahkan, penjagaan juga dilakukan di 3 pintu tol yang menjadi akses dari dan menuju Kabupaten Tangerang, seperti pintu Tol Balaraja Timur, pintu Tol Cikupa, dan pintu Tol Bitung.

“Tiga pintu tol itu dijaga, karena menjadi akses dari Jakarta menuju Tangerang. Kelompok massa dari kubu Capres Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK, dilarang melalui ketiga pintu tol itu,” ujar Kepala Pelaksana Harian (Kalaphar) Polres Kota Tangerang, Kombes Pol Eddy Sumitro Tambunan.

Menurut eddy, peningkatan keamanan dilakukan untuk mengantisipasi aksi anarkis massa pendukung pasangan Capres menyusul akan dibacakannya vonis sidang sengekta Pilpres oleh Mahkamah Konstitusi.

“Kami minta kepada massa pendukung untuk bisa menghormati keputusan MK dan tidak berbuat anarkis,” Eddy Sumitro. **Baca juga: Petugas Bersenjata Lengkap Siaga di Bandara Soetta.

Diketahui, hari ini hakim MK bakal membacakan vonis atas gugatan hasil Pilpres 2014 yang diajukan kubu Capres Prabowo-Hatta.(agm)

Berita Terbaru