oleh

3 Pasangan Mesum Terjaring Razia di BSD

Kabar6-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan kembali melakukan razia dan monitoring di beberapa apartemen di kawasan BSD City, Kecamatan Serpong. Petugas berhasil menjaring pasangan mesum.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fahri menerangkan, hari ini pihaknya mendatangi 2 apartemen yaitu apartemen Akasa dan apartemen Greenview, Lengkong Gudang Timur, Serpong dan diamankan 3 pasangan bukan suami istri.

“Pada saat kami melakukan monitoring beberapa kamar ada 3 pasang yang bukan suami istri, tapi nanti kita akan dalami, apakah memang mereka itu tidur di kamar seperti apa, apakah seperti laporan adanya BO seperti itu atau PSK yang mereka beroperasi di apartemen-apartemen kita akan dalami,” ungkapnya, Selasa (7/7/2020) malam.

**Baca juga: Kewajiban Kampung Jawara Versi Kapolda Irjen Nana.

Muksin mengaku sempat kesulitan saat ingin mengecek apartemen Akasa karena sistem keamanan yang sangat ketat. Maka pihaknya mencoba menghubungi pengelola untuk masuk ke dalam.

“Selanjutnya 3 pasangan itu akan kita lakukan pembinaan, lalu akan dipanggil ortu mereka, untuk melakukan pembinaan lebih lanjut,” tutupnya.(eka)