oleh

3 Hari Digilir 9 Pemuda, Siswi SMP Lemas di Kamar Mandi

Kabar6-Nasib tragis dialami Ma (13). Selama 3 hari, siswi salah satu SMP dibilangan Jakarta Selatan ini disekap oleh Ra (17), pemuda tanggung yang baru dikenalnya.

Penyekapan itu sendiri berlangsung disebuah kamar kos yang dihuni Ra, dibilangan Pondok Rajeg, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Parahnya, selama dalam penyekapan, gadis ABG (anak baru gede) ini juga dipaksa melayani nafsu bejat Ra dan 8 orang temannya secara bergiliran. 

Aksi penyekapan itu berakhir setelah petugas dari Kepolisian Sektor Ciledug melakukan penggerebekan ke kamar kos Ra, pada Rabu (30/1/2013).

Sumber kabar6.com di Mapolrestro Tangerang menyebutkan, saat penggerebekan berlangsung, Ma ditemukan dalam kondisi lemas didalam kamar mandi rumah kos tersebut.

“Tubuhnya lemas. Mungkin karena tidak sanggup melayani nafsu bejat para pemuda yang menyekapnya. Apalagi Ma kan masih ABG,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi.

Sebelumnya, Ma dilaporkan hilang oleh orang tuanya, S Putir, ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Minggu (28/1/2013) lalu.

Selama 3 hari masa pencarian, orangtua korban mendapat informasi bahwa putrinya disekap di sebuah rumah kost dibilangan Pondok Rajeg, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Informasi itupun kemudian diteruskan kepada pihak Kepolisian Sektor Ciledug. Polisi bersama orang tua korban kemudian langsung melakukan penggerebekan ke rumah kos dimaksud.

Saat itu, Ma ditemukan dalam kondisi lemas terkurung di dalam kamar mandi yang terkunci dari luar. “Sebagian pelaku penyekapan itu sudah berhasil diamankan. Tapi sebagian lainnya masih buron,” ujar sumber itu lagi.(Abie)

Berita Terbaru