oleh

28 Ketua DPC PAN Lebak Dikukuhkan, Optimis Target 3 Besar di Pemilu 2024

Kabar6-Sebanyak 28 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten.

Pengukuhan 28 ketua DPC Kabupaten Lebak dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se-Banten yang digelar secara virtual, di Kantor DPD PAN Lebak, Jalan Maulana Hasanudin, Kalanganyar, Lebak, Sabtu (18/9/2021).

Muscab mengusung tema “Solid Terkonsolidasi Kita Satu, Raih 3 Besar pada Pemilu 2024” dibuka Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto. Hadir juga Ketua DPW PAN Banten Syafrudin.

“Tugas yang harus segera dilakukan oleh seluruh ketua DPC yang telah ditetapkan oleh DPW adalah menyusun pengurus di tingkat kecamatan,” kata perwakilan DPW PAN Banten Eman Suherman.

Setelah pembentukan pengurus di tingkat DPC, untuk menghadapi Pemilu 2024, maka agenda selanjutnya adalah pembentukan pengurus di tingkat ranting dan perekrutan saksi-saksi untuk tempat pemungutan suara (TPS).

“Target kita 2022 sudah beres semua, Muscab lalu ranting dan saksi. Jadi 2023 kita sudah siap (Hadapi) Pemilu, jadi dari sekarang dikonsolidasikan agar target 3 besar bisa tercapai,” terang Wakil Ketua DPW PAN Banten Bidang Keagamaan ini.

Ketua DPD PAN Kabupaten Lebak Hera Komaratullah Karis berharap, ketua DPC yang telah ditetapkan segera menyusun kepengurusan agar langkah-langkah selanjutnya sesuai arahan DPP dan DPW bisa cepat dilakukan.

“Saya harap saudara-saudara ketua DPC yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita membutuhkan kerja sama dari saudara-saudara agar target PAN menjadi partai dengan posisi 3 besar pada Pemilu 2024 bisa tercapai,” harap Hera.

**Baca juga: Kantor Pemerintahan dan Tempat Usaha di Lebak Didorong Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Hera juga mengingatkan agar pengurus di tingkat DPC berkomitmen mematuhi AD/ART partai serta bersatu padu membawa PAN bangkit di Lebak. Target satu fraksi di DPRD bukan hal mustahil jika seluruh anggota bekerja keras.

“Saya yakin dan optimis jika kita semua kompak dan bekerja keras, harapan target satu fraksi bisa kita raih,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru