oleh

270 Sekolah Bertarung di GIS 2 Festival

Kabar6-Festival seni, olahraga dan sains yang digelar Global Islamic School 2 Puspitek Serpong Tangerang Selatan (Tangsel), mulai tanggal 14-19 Desember 2014, berlangsung seru dan meriah.

Kegiatan yang melibatkan 270 sekolah se-Tangerang tersebut, dibuka langsung oleh Kabid Menengah Bidang Pendidikan pada Dinas Pendidikan Tangsel, Sridoyo pada 14 Desember 2014.

“Ini untuk membina hubungan antar pelajar, menumbuhkan iklim kompetisi yang sehat dan sportif, mengembangkan bakat dan potensi siswa dari mulai TK sampai dengan SMA dalam bidang olahraga, seni dan sains,” tutur Dian Ariadita Fitryati, M.Pd., Kepala Sekolah SMP & SMA GIS2 Tangsel.

Selain memperebutkan piala Walikota Tangsel, GIS2Fest 2014 juga memperebutkan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

“Kami berharap melalui acara ini, hubungan antar sekolah di Tangerang akan semakin akrab dan harmonis, sesuai dengan tema yang kami usung yakni Be Sportive and Be The Best,” ujar Ariadita menambahkan.

Global Islamic School 2 Serpong Tangsel, adalah salah satu sekolah unggulan internasional. Selain fokus pada bidang akademis, GIS 2 Tangsel juga mengutamakan pembinaan di bidang hapalan Qur’an. **Baca juga: Stella Maris Gelar Entrepreneur Day 2014.

Sekolah yang baru setahun hadir di BSD City ini, sejak November 2014 telah membuka pendaftaran untuk anak didik baru tahun pelajaran 2015-2016 untuk jenjang pendidikan TK, SD, SMP, dan SMA.(asri)

Berita Terbaru