oleh

24.933 Pelajar di Kota Tangerang Siap Ikuti UN

image_pdfimage_print

Kabar6-Persiapan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kota Tangerang berjalan lancar. Berdasarkan pantauan di lapangan pendistribusian soal di Kota Tangerang juga sudah dilakukan.

“Logistik UN sudah didistribusikan di enam Sub Rayon,” Ujar Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Kota Tangerang, Amarullah, Minggu (12/4/2015).

Diinformasikan, sebanyak 24.933 siswa dari 6 (enam) sub-rayon di Kota Tangerang akan mengikuti ujian nasional secara serentak pada Senin (13/04).

Sementara itu, sebanyak 1591 siswa dari 5 (lima) sekolah lainnya akan mengikuti ujian nasional secara online.

Adapun Sub-rayon tersebut antara lain, Sub Rayon (SR) 1 SMA di  SMAN 7, Sub Rayon 2 SMA di SMAN 2, Sub Rayon SMA 3 di SMAN 3, Sub Rayon SMK 1 di SMKN 2, Sub Rayon SMK 2 di SMKN 4, dan Sub Rayon MA di MAN 1 Tangerang.

Sedangkan untuk lima sekolah tingkat SLTA di kota yang siap melaksanakan Ujian Nasional (UN) secara online pada 13 April mendatang yakni SMA Negeri 1, SMA Negeri 8, SMK Yuppentek 1, SMK Negeri 1 dan SMK Negeri 3. **Baca juga: Arief: Pecat Siswa Bukan Solusi Atasi Tawuran Pelajar.

Pemerintah Kota Tangerang, juga menyiapkan sistem Ujian Nasional secara manual bila terjadi kendala dalam sistem UN Online.(hms/tom migran)

 

Print Friendly, PDF & Email