oleh

228 Mahasiswa Baru UEU Pengenalan Lingkungan di Kampus CitraRaya

Kabar6-Sebanyak 228 Mahasiswa baru Universitas Esa Unggul (UEU) Kampus CitraRaya Tangerang, mengikuti acara pengenalan lingkungan kampus, pada Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang digelar di pelataran Kampus UEU CitraRaya Tangerang ini melibatkan Direktur UEU Kampus CitraRaya Tangerang Dihin Septyanto, sejumlah Wakil Rektor (Warek) UEU dan Alumni UEU.

Dalam sambutannya, Direktur UEU CitraRaya Tangerang, Dihin Septyanto mengatakan, pihaknya secara khusus memperkenalkan seluruh jajaran kampus mulai dari staf Akademik, Sarpras, Kepala Divisi Marketing, DPPU/DAA, serta lingkungan Kampus CitraRaya.

“Ini perlu kami lakukan, supaya Mahasiswa baru bisa mengenal lebih dekat tentang potensi yang ada di Kampusnya,” ungkap Dihin.

Senada, Ketua Pelaksana, Vina Agustina menjelaskan, selain mengatur jalannya acara, dirinya juga memperkenalkan organisasi kampus seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), unit bakat dan kreativitas melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kepada para Mahasiswa baru tersebut.

Sementara itu, Warek Bidang Pembelajaran Purwanto menambahkan, dia memberikan motivasi kepada Mahasiswa baru tentang pentingnya disiplin, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kewajibannya agar mereka bisa lulus tepat waktu.

Warek Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi juga menekankan hal serupa, ia memotivasi para Mahasiswa baru untuk dapat menyelesaikan studinya di UEU dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama, Warek IV Bidang Pengembangan Institusi, Suryari Purnama mengemukakan, semangat belajar mandiri merupakan kunci sukses.

“Belajar dengan penuh perjuangan, tentunya dapat membuahkan hasil akhir yang juga maksimal,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, penyelenggaraan acara pengenalan BEM, Staff dan lingkungan Kampus CitraRaya Tangerang tersebut, berlangsung meriah dengan live musik Akustik dari UKM seni musik Kampus CitraRaya.

Acara pengenalan kampus ini diharapkan dapat terjalin kebersamaan yang dibangun dalam suasana kegembiraan dan kekeluargaan antar civitas akademik  UEU Kampus CitraRaya Tangerang.**Baca juga: Ketum Partai PAN Tekankan Caleg Terpilih Banten Agar Tidak Ingkar.

Disamping itu, pengenalan kampus ini juga diyakini dapat menumbuhkembangkan mahasiswa agar menjadi Smart Creative dan Entrepreneurial.(Tim K6)

Berita Terbaru