oleh

22 TPS di Kota Tangerang Siap Gelar PSU

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan setelah mendapatkan rekomendasi dari Bawaslu Kota Tangerang bersepakat siap menjalankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) sebanyak 22 TPS yang tersebar di enam Kecamatan tersebar di Kota Tangerang.

“Di 22 TPS itu tidak seluruhnya lima jenis surat suara yang dilakukan PSU,” ucap Syailendra saat melakukan Jumpa Pers, Senin (22/4/2019)

Menurut Syailendra, dari 22 TPS tersebut yang terdaftar akan menyalurkan hak suara sebanyak 4.975 DPT yang tersebar di masing-masing TPS.

Dari rekomendasi Bawaslu sendiri, KPU Kota Tangerang menerima dengan jumlah lima TPS Pemilihan Presiden, 13 TPS DPR RI, dua TPS DPRD Kota Tangerang, lima jenis pemilihan dua TPS.

Syailendra berharap sesuai dengan time line logistik pada hari Kamis (25/4/2019) seluruhnya baik yang di dalam maupun di luar kota sudah tersedia dan siap didistribusikan ke masing-masing Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK).**Baca Juga: 30 SMP Belum Ikuti UNBK, Ini Penjelasan Dindik Kabupaten Serang.

“Jadi Jumatnya sudah bisa kita dorong ke PPK, dan akan kita buat spanduk sosialisasi PSU di 22 TPS, 10 Kelurahan dan enam Kecamatan,” jelasnya.(eko)

Berita Terbaru