oleh

22 April Qatar Airways Beroperasi di Terminal 3 Soekarno-Hatta

Kabar6-PT Angkasa Pura II selaku operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan mulai 22 April mendatang, layanan maskapai penerbangan Qatar Airways pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simpatupang mengatakan di Terminal 3 maskapai internasional beroperasi di counter check-n ‘Island B’.

“Kami akan menyambut para crew maskapai Qatar Airways dengan menggelar seremonial pada pendaratan pertama yang dilangsungkan 22 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB nanti,” ujarnya, Jum’at (19/4/2019).

Febri memastikan dengan adanya perpindahan ini, tidak akan berpengaruh terhadap jadwal penerbangan dan berbagai layanan yang lain.

“Kami mengimbau agar para penumpang yang telah memesan tiket pada 22 April 2019, diharapkan tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in,” katanya.

**Baca juga: Pemprov Banten Siapkan Rp109 Miliar Untuk Bangun Kantor SKPD Yang Masih Numpang.

Febri juga mengingatkan agar memperhatikan lokasi Terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II. (GFM)

Berita Terbaru