oleh

2020 RSUD di Tigaraksa Dibangun

image_pdfimage_print

Kabar6-Dorongan dari sejumlah kalangan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Tangerang membangun rumah sakit umum daerah (RSUD) baru di wilayah Kecamatan Tigaraksa direspon baik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Sabtu (28/12/2019).

Usai menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke 76 di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Zaki mengatakan, pembangunan fisik RSUD di Kecamatan Tigaraksa akan dibangun tahun 2020. Namun demikian, Zaki masih merahasiakan lokasi dan biaya pembangunan RSUD Tigaraksa tersebut.

“Di 2020 mendatang, Pemkab Tangerang akan membangun beberapa bangun sekolah dan kesehatan. Insyaallah juga pembangunan kontruksi RSUD Tigaraksa akan dilakukan pada 2020,” kata Zaki kepada wartawan.

Selain menyampaikan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa, Zaki juga mengungkapkan, bahwa Pemkab Tangerang akan menambah jumlah penerima manfaat program pembangunan sanitasi berbasis pondok pesantren (Sanitren).

**Baca juga: Satu Bulan, 39 Pengedar Narkoba Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang.

Dan juga pembangunan dua badan latihan tenaga kerja (BLK) di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, dan di Kecamatan Kosambi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Tangerang.

“Penerima manfaat Sanitren akan ditambah dan juga dua BLK akan dibangun pada 2020,” ungkapnya.(Vee)

Print Friendly, PDF & Email