oleh

2019 New Year’s Eve Celebration, Ara Hotel Siapkan Acara Ini

Kabar6-Ara Hotel Gading Serpong kembali mengadakan 2019 New Year’s Celebration. Acara ini akan dilaksanakan pada 31 Desember 2019 mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB di YuGo Restaurant pada area indoor dan outdoor.

Public Relations Executive, Tania Pratiwi menjelaskan, New Year’s Eve Celebration ini akan dimeriahkan dengan atraksi sulap yaitu berupa street magic.

Dimana pesulap akan berinteraksi langsung dengan para tamu dari satu meja ke meja lainnya ketika menampilkan trick sulapnya.

“Ara Hotel Gading Serpong turut menyiapkan hiburan badut kelinci dan cosplay tokoh super hero, yaitu Bumblebee, Spider-Man, dan Captain America bagi anak-anak,” kata Tania di laporan tertulisnya, Minggu (24/11/2019).

Para orang tua juga dapat mengabadikan momen menyenangkan bersama si kecil dengan berfoto bersama badut kelinci yang menggemaskan.

Acara ini akan di iringi dengan live music yang pasti semakin menghibur para tamu pada malam tahun baru.

Oh iya, Ara Hotel memberikan harga ramah dikantong untuk acara New Year’s Eve Celebration tersebut.

“Hanya Rp175 ribu net per orang dan dapat menikmati makan malam berupa BBQ all you can eat bertajuk pesta rakyat, tanpa batasan durasi waktu,” terangnya.

**Baca juga: Promosikan Budaya Indonesia, Jember Fashion Carnaval Meriahkan Lippo Village Festival.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Ara Hotel bersama orang tercinta di malam tahun baru, dapat mengambil penawaran paket special early bird.

“Yakni menginap 1 malam termasuk makan malam BBQ all you can eat serta breakfast untuk 2 orang dengan harga Rp1,4 juta per kamar per malam dari harga normalnya Rp1,8 juta,” paparnya.

Grand prize menarik akan diberikan kepada tamu yang beruntung akan mendapatkan cashback Rp1 juta dan gratis menginap 2 malam di Fame Hotel Bali.(fit)

Berita Terbaru