oleh

2015, Ciputra Group Hadirkan Citra Land Puri Serang

Kabar6-Sukses mengembangkan kawasan Citra Raya Cikupa Tangerang, kelompok usaha Ciputra mulai merambah kawasan Serang Banten.

Adalah Citra Land Puri Serang, hunian urban lifestyle yang direncanakan bakal hadir di tahun 2015 mendatang.

“Kami akan menggelar soft opening pada Februari 2015. Citra Land Puri Serang merupakan kawasan urban lifestyle city di atas lahan 40 hektar, yang dikembangkan oleh PT Ciputra Mitra Cipta, anak perusahaan Ciputra Group,” ujar Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group.

Sedianya, CitraLand Puri Serang terdiri dari residential cluster, SOHO, apartement, commercial area, urban lifestyle center, serta tempat ibadah.

Kawasan ini akan menjadi kawasan urban maupun sub urban yang sudah menjadi kebutuhan mendesak baik dari segi kemudahan, aksesibilitas, maupun investasi.

Raditya juga mengatakan bahwa, dipilihnya Kota Serang sebagai wilayah ekspansi usaha baru oleh Ciputra Group, karena ke depan dinilai sangat prospektif.

Sebagai kota industri dan kota transit, pertumbuhan ekonomi Kota Serang yang signifikan dari waktu ke waktu menawarkan banyak peluang, salah satunya adalah sektor properti yang diprediksi akan booming.

Meski baru menggelar tahap perkenalan atau preview new project, 14 November 2014 di lokasi pengembangan, CitraLand Puri Serang telah 70% dibooking investor. **Baca juga: Kabel UTP Berkualitas? Ke Benindo Solusindo Aja.

“Kami yakin hingga akhir 2014 penjualan CitraLand Puri Serang akan sold out di tahap pertama, namun akan kami lanjutkan pengembangannya ke tahap selanjutnya,” ungkap Raditya yang memasarkan Citra Land Puri Serang dengan harga mulai lima ratus juta rupiah sampai dengan 1,5 milyar.(asri)

Berita Terbaru