oleh

2.000 Buruh KSPSI Tangerang Blokir Pintu Tol

Kabar6-Sebanyak 2.000 buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang, bakal kembali melakukan aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internsional (May Day), Rabu (6/5/2015).

 

Pada aksi kali ini, ribuan buruh akan melakukan orasi di beberapa titik vital kawasan Kabupaten Tangerang. ** Baca juga: Begini Peliknya Pilkada Versi Bawaslu Banten

 

“Hari ini, kami akan melakukan orasi di beberapa titik vital yakni, Tol Balaraja, Tol Bitung, dan yang terkahir di kawasan Pasar Kemis atau Kedaton,” ungkap Koordinator KSPSI Kabupaten Tangerang, Suherman, kepada kabar6.com.

 

Suherman menambahkan, nantinya ribuan buruh tersebut mempusatkan aksi unjuk rasa di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, tepatnya di depan Kantor Bupati Tangerang.

 

“Nantinya kami, akan berkumpul di kawasan Puspemkab untuk berorasi di hadapan Bupati Tangerang dengan harapan, para penjabat tersebut bisa menyerap, mendengar serta melakukan tindakan akan aspirasi kami,” jelasnya.

 

Pantauan kabar6.com, aksi ribuan buruh tersebut dikawal ketat oleh Jajaran Polres Kota Tangerang.(shy)

Berita Terbaru