oleh

20 Ribu Jemaah Hadiri Haul Akbar Ulama dan Pejuang Tangerang

Kabar6-Puluhan Ribu Jama’ah membanjiri Lapangan Maulana Yuda Negara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam acara pelaksanaan Haul Akbar Ulama dan Pejuang Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia kegiatan Haul Akbar Ulama dan Pejuang Tangerang Muhamad Yusuf kepada media, Selasa (11/9/2018).

“Kita memperkirakan 15 ribu jama’ah yang hadir, tapi syukur alhamdullliah antusias dan bukti kerinduan jama’ah di Kabupaten yang hadir sekitar 20 ribu jama’ah dari berbagai penjuru ikut hadir untuk mendengarkan tausyiah Habib Muhamad Lutfi bin Yahya,” jelas Muhamad Yusuf.

Disisi lain, Tambah Muhamad Yusuf, GP Ansor juga berkomitmen patuh dan taat terhadap pimpinan PB NU.

Muhamad Yusuf berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat menambah komitmen dan wawasan kita dengan ulama- ulama dalam menyebarkan Syi’ar Islam di Kabupaten Tangerang.**Baca juga: GP Ansor Kabupaten Tangerang Dukung Ma’aruf Amin di Pilpres.

“Bukti nyata kita, sebelum acara pelaksanaan Haul Akbar Ulama dan Pejuang Tangerang, kami sudah melakukan Ziarah ke makam Pejuang Ulama di 10 kecamatan diantaranya Cisoka, Tigaraksa, solear dan Kosambi,” ucap Ketua panitia Muhamad Yusuf.(bam)

Berita Terbaru