oleh

12 Tim Qosidah Ramaikan Festival Al Azhom, 14 Tim Absen

Kabar6-Sebanyak 12 tim Qosidah mewarnai perlombaan Qosidah tingkat kecamatan se Kota Tangerang dalam rangka memeriahkan Festival Al Azhom 2012 yang diselenggarakan di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (21/11/2012).

Namun sayangnya, lomba qosidah yang seharusnya di ikuti 26 tim peserta dari 13 kecamatan di Kota Tangerang itu hanya dikuti 12 tim saja.

Panitia acara pun menyayangkan sikap para peserta yang tidak hadir dalam lomba qosidah tersebut. Seharusnya lomba tersebut digunakan para tim peserta untuk menambah pengalaman dalam mengikuti lomba qosidahan.

ÔÇťAcara ini seharusnya bisa dimanfaatkan tim peserta yang tidak hadir untuk menambah pengalaman. Tapi tanpa alasan yang jelas, banyak peserta yang tidak hadir,” kata Noval, salah satu panitia lomba.

Banyaknya para peserta yang tidak hadir dalam lomba qosidah tersebut kiranya juga membuat Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT), kecewa. Pasalnya, panitia lomba menghadirkan beberapa juri tingkat nasional untuk menilai aksi para peserta lomba qosidah.(ali)

Berita Terbaru