oleh

2 Rumah di Cipondoh Makmur Ludes Terbakar

Kabar6-Sebanyak 2 rumah di Jalan Elok UV Blok E4 No 9, RT 7/5, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, ludes terbakar, Selasa (19/8/2014/).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Ya, kedua rumah yang terbakar itu diketahui milik H Wagiman (58). DIduga, kobaran api muncul akibat korsleting arus listrik.

Komandan Pleton 1 Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, Bahrudin mengatakan, sedianya saat awal terjadi api sempat dipadamkan.

Namun karena ada percikan api yang jatuh ke kasur, api kembali menyala hingga menghanguskan seisi rumah. “Diduga kebakaran karena konseleting listrik di lantai dua rumah,” ujarnya Bahrudin.

Selain itu, kata Bahrudin, pihaknya mengalami kesulitan saat memadamkan api, lantaran di perumahan tersebut terdapat banyak portal. **Baca juga: Warga Tangerang Penasaran Uang Baru.

“Kesulitan kami karena banyaknya portal di komplek itu. Beruntung kami memiliki mobil pemadam kecil, sehingga situasi bisa diatasi,” jelasnya.(ali)

Berita Terbaru