oleh

2 Penumpang Pesawat Bungkus Tubuh Mereka dengan Plastik untuk Hindari Tertular Virus Corona

Kabar6-Sebuah peristiwa lucu terekam kamera, memperlihatkan penumpang pesawat yang membungkus tubuh mereka dengan plastik. Dua penumpang yang tidak diungkap identitasnya itu berada dalam sebuah penerbangan di Australia.

Bukan tanpa sebab, melansir Dailyexpress, langkah ekstrem itu mereka lakukan karena takut tertular virus corona. Keduanya juga terlihat menggunakan topi dan lengan panjang, dengan wajah ditutup masker.

“Dua penumpang pesawat di belakang saya. (Hal yang Anda lakukan) ketika Anda sungguh takut dengan #virus corona #COVID2019,” demikian cuit seorang pengguna Twitter dengan nama Alyssa, yang membagikan rekaman video tadi.

Dalam rekaman video terlihat satu penumpang tidur dengan baju plastik warna merah jambu dan masker. Sedangkan temannya, seorang penumpang pria, memakai baju plastik warna bening, yang dilengkapi sarung tangan dan juga masker penutup wajah. Penampilan keduanya menuai beragam komentar dari para pengguna media sosial.

“Lebih baik aman, tapi maaf kalau diberikan pilihan saya tidak mau meninggal karena menderita (pakai baju plastik),” tulis seorang pengguna media sosial. ** Baca juga: Hobi Tak Biasa, Wanita AS Ini Koleksi Logo Merek Pisang dari Seluruh Dunia

Benar-benar perlindungan diri yang maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru