oleh

2 Bocah Terjebak Di Dalam Mobil di Karawaci, 1 Orang Tewas

Kabar6-Dua bocah ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Ford Fiesta bernomor polisi (Nopol) B 1174 GMC yang terparkir di Gang Mastam, RT 03/03, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis, (20/12/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedua korban yang diketahui bernama Hafiz (5) dan Bayu (4) pertama kali ditemukan oleh Hamimah (29) yang tidak lain adalah bibi korban. Saat ditemukan kedua korban sudah dalam keadaan pingsan di dalam mobil.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu, termasuk untuk mengetahui mengapa kedua anak tersebut bisa berada di dalam mobil tanpa sepengetahuan orang tua dan saudara anak tersebut.

“Kami sedang mendalami kenapa anak tersebut nisa di dalam mobil,” katanya kepada Kabar6.com.

Abdul Salim menjelaskan, keduanya sempat dilarikan kerumah sakit terdekat. Namun, Hafiz bocah berusia lima tahun tersebut tewas lantaran kekurangan oksigen dalam mobil.

“Hafiz tewas diduga kehabisan oksigen di dalam mobil. Sedangkan Bayu berhasil diselamatkan setelah mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Salim pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Sementara Bayu sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah membaik.**Baca juga: Kemenag Tangsel: Bulan Haji Musim Warga Kawin Resmi.

“Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan meminta keterangan saksi-saksi, juga memasang garis polisi pada Mobil Ford Fiesta sebagai barang bukti,” pungkasnya.(Vero)

Berita Terbaru