oleh

2 ABG Tewas Tenggelam di Kolam Renang STPI

Ilustrasi. (ist)

Kabar6-Dua Anak Baru Gede (ABG) Tewas Tenggelam Saat berenang di Kolam Renang Komplek Sekolah tinggi penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Desa Serdang wetan, RT002/05, Legok, Kabupaten Tangerang.

Korban di ketahui bernama Siti Maesaroh (14) dan Rahma Oktaviani (14) Warga Kampung Garudug RT008/02 Desa Ranca iyu, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Target Pajak Samsat Ciputat Rp702 M

Menurut Keterangan Ikhwan Topik (49) saksi yang bertugas di kolam itu, Pada pukul 09.00 WIB korban bersama teman-temannya mulai berenang di kolam renang dengan ukuran lebar 15 meter dan Panjang 50 meter dengan kendalaman satu meter, 1,5 meter, dua meter dan lima meter yang dilengkapi tangga loncat kira kira tinggi 10 meter. Pada saat itu sekitar 40 orang dari berbagai usia berenang di kolam tersebut.

“Sekira pukul 12.30 WIB, saksi diberitahu oleh temen korban kalau kedua orang korban tidak terlihat lagi di kolam dengan kedalaman lima meter,” kata Ikhwan,  Minggu (2/7/2017).

Mendapat info itu saksi kemudian menyelam menyisir ke Kolam lima meter dan mendapati korban Siti Maesaroh sudah tenggelam di dasar kolam. Selang beberapa saat menit korban kedua, Rahma Oktaviani pun ditemukan.

“Ketika diangkat, kedua korban sudah dalam keadaan dingin dan tidak bergerak dengan darah terlihat keluar dari kuping dan hidung,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan kedua korban tetap diautopsi untuk memastikan penyebab kematianya. Pihak keluarga pun sudah ikhlas dan menganggap kejadian inimusibah. Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan

“Penyelidikan kita tetap berjalan untuk memastikan kejadian ini agar tidak terulang kembali,” tambahnya.(cep/yud)

Berita Terbaru