oleh

1700 Ibu Hamil Hadiri Launching Gelorakan Gen170

Kabar6-Partai Gelora launching Gelorakan Gen170 yang dihadiri kurang lebih 1700 peserta ibu hamil dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh, Kabid Perempuan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Ratih Sanggarwati di Teraskota BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu 22 Desember 2021.

“Kegiatan ini diikuti 1.700 ibu hamil dan balita di 34 DPW. Kalau disini yang hadir lebih dari 100 ibu hamil. Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada bidang perempuan untuk melaksanakan kegiatan ini,” kata Ratih.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta berharap Gerakan ‘Gelorakan Gen170’ ini dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Indonesia, melalui peningkatan postur fisik atau tinggi badan 170 centimeter, serta mencegah terjadinya stunting.

**Baca juga: Peringati Hari Ibu, Partai Gelora Launching Program Gen170

“Kita melaunching gerakan GEN 170 ini sebagai langkah awal menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia. Mudah-mudahan ibu-ibu hamil yang hadir bayinya ditakdirkan menjadi bayi kuat dan unggul, tingginya minimal 170,” tutupnya.(eka)