oleh

17 Tahun PDAM Tirta Benteng Konsisten Layani Masyarakat

Kabar6-Tak terasa, sebentar lagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang genap berusia 17 tahun.

Memasuki umur keemasan ini, PDAM TB kiranya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dalam hal pelayanan air bersih.

Demikian disampaikan Dirut PDAM TB Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri pada penulis, Selasa (18/9/2012). Dan, perkembangan PDAM TB sudah melebihi harapan.

“Menginjak usia yang sudah dewasa ini, perkembangan PDAM TB dianggap sudah melebihi harapan. Kendati, masih ada kekurangan, hal itu akan terus diperbaiki seiring dengan canangan-canangan program yang sudah disiapkan,” kata Marju Kodri lagi.

Dikatakan Kodri, PDAM TB senantiasa mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan DPRD juga masyarakat luas.

“Di hari jadi ke-17, yang kata orang sweet seventeen kami ingin memberikan hasil manis bagi masyarakat, salah satunya kerjasama kami dengan PT Moya Indonesia,” jelasnya.

Dirut berharap, keberadaan PDAM TB yang sudah berjalan selama 17 tahun ini semakin besar manfaatnya bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Kebersaan kami bersama masyarakat Kota Tangerang sudah cukup lama, namun kami ingin PDAM TB ini lebih lama lagi melayani masyarakat dengan pelayanan terbaiknya,” pungkasnya.(rani)

Berita Terbaru