oleh

17 Mei, Melly & Opick Lelang Baju di Tangcity

Kabar6-Penggalangan dana melalui Road to Concert oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Banten, telah mencapai lebih dari Rp350 juta.

Kegiatan RTC sendiri merupakan bagian dari rangkaian perjalanan menuju event konser kemanusian peduli Palestina, yang akan dihelat pada Minggu 17 Mei 2015 mendatang, di Ball Room Novotel, Tangcity, Kota Tangerang.

Dijadwalkan, konser tersebut akan menghadirkan sederet artis ternama, seperti Opick dan Melly Goeslaw.

Ketua KNRP Wilayah Banten, H. Amrozi mengungkapkan, sejauh ini pihaknya angat berterima kasih kepada pihak-pihak yang secara sukarela ikut berpartisipasi untuk rakyat Palestina.

“Target dari donasi Banten untuk Palestina sendiri adalah sebesar Rp1 Miliar. Dan, Alhamdulillah, dari hasil road to concert itu, kami melihat antusias kepedulian masyarakat di Banten sangat besar,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, beberapa RTC telah dilaksanakan disejumlah kota/kabupaten yang ada diwilayah Provinsi Banten. Diantaranya Cilegon, Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Untuk diketahui, dalam konser kemanusian palestina nanti, Opick dan Melly Goeslaw akan tampil selama satu jam. Artis papan atas tersebut, sedianya akan menembangkan beberapa lagu-lagu hits nya.

Sedangkan, konser ini sendiri terbuka luas untuk umum, dimana sebanyak 2.500 kapasitas disiapkan oleh panitia. **Baca juga: Mei, Opick & Melly Goeslaw Konser Kemanusian di Kota Tangerang.

Kabarnya, dalam acara itu, Opick dan Melly Goeslow juga akan melelang busananya, guna disumbangkan untuk rakyat Palestina.(ges)

Berita Terbaru